Monday, July 22, 2019

Harga Lantai Kayu Murah

Harga Lantai Kayu | Apakah ada lantai kayu yang harganya murah dan terjangkau? tentu saja ada, untuk jenis lantai kayu solid seperti Jati, merbau Atau Sono keling anda bisa mendapatkan dengan harga mulai 170 ribuan dengan kondisi unfinish. Jika anda ingin lantai kayu yang tinggal pasang dan sudah dalam kondisi finished maka anda bisa memilih tipa lantai kayu sintetis seperti jenis lantai kayu vinyl atau laminate.

Pada umumnya, lantai kayu terbagi menjadi dua yaitu lantai kayu Solid dan lantai kayu sintetis. Lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu asli seperti kayu jati, merbau dan lain-lain. Sementara itu lantai kayu sintetis merupakan jenis lantai yang terbuat dari bahan tiruan seperti PVC atau minimalnya serbuk kayu, untuk informasi harga lantai kayu jenis ini anda bisa mengunjungi ....

Harga Lantai Kayu Murah


Lantai kayu sintetis ini tentu buat untuk mengatasi kelemahan-kelemahan dari lantai kayu solid, salah satu kelebihan dari lantai kayu sintetis baik laminate atau vinyl motif kayu adalah harganya lebih murah dibandingkan lantai kayu solid, oleh sebab itu, lantai kayu laminate ataupun vinyl ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan lantai kayu murah, harga lantai kayu jenis inipun bervariasi tergantung merek dan bahan.

Meskipun harga lantai kayu sintetis ini terbilang murah dibandingkan dengan lantai kayu solid ataupun lantai jenis lain seperti marmer/Granit, akan tetapi jenis lantai kayu sintetis ini memang tidak senyaman menggunakan lantai kayu asli atau solid.

Harga Lantai Kayu Murah


Lantai Kayu Sintetis merupakan alternatif lain untuk lantai kayu dengan berbagai keunggulan diantaranya : Harga lebih murah,corak warna dan motif yang beragam,motif dan corak hasil printing mirip dengan aslinya,tahan terhadap air karena terbuat dari PVC dan mudah dipasang.

Lantai vinyl sangat cocok untuk merubah tampilan ruangan dinamis karena dapat dibongkar pasang,dibagian bawahnya terdapat lem sehingga mudah direkatkan. Pemasangannya mudah bisa dipasang sendiri dan perawatannya pun mudah seperti merawat lantai keramik biasa. Materialnya kuat dan anti rayap. Karena harganya murah, lantai vinyl banyak digunakan sebagai alternatif lantai parket.

Jadi jenis lantai kayu yang mana yang ingin anda pilih?




No comments:

Post a Comment